Minggu, 03 Maret 2013

Hello..Hello

Hi..hi..I want to introduce my self :D before, I want to say sorry yaa..because I'm forget to tell you you pade tentang ayee..*eh kok jd betawi gini* :p Hmm..first my name is Alfany Rezka Putri Santosa, anak yang paling kasian ketika ujian karena nama ku panjang banget -_- haha :D tapi itu gak jadi masalah buat aku, woleeeesss :p aku sekarang umur 15 tahun, anak SMP YOS SUDARSO kelas IX, aku anak pertama dari tiga bersaudara, kedua adik ku laki laki, nakalnya gak ketolongan lo, buat aku cepet keriput kalo aku ada dirumah, tapi untungnya kalau disekolah muka ku gak pernah keriput kayak nenek nenek, karena apa?? karena ada temen-temen ku yang GILA,GAK WARAS,ANEH ehh maksunya yg IMUT, LUCU DAN MENGGEMASKAN :P kami tergabung dalam satu grup yang kecomelannya sudah tersebar hingga ke dunia gaib hahaha :D Kami adalah THE COMELERS!!! grup paling comel yang tidak tau aturan, kalau sudah bersama gilanya langsung nongol, grup yang suka membuat julukan ataupun kata kata aneh :p tapi..gak semuanya dari kami itu negatif lo, kami ini bisa memberi dampak positif juga kok bagi orang orang sekitar, contohnya bisa membuat orang disekitar kami menjadi tertawa, dan tertawa itu sehat bukan?? :) The Comelers terdiri dari 8 cewek cewek sekseeehh gila, kocak dan pastinya unik :p aku sebutin yaahh anggota anggotanya {}

Yang Pertama ada Danetta Leoni Andrea .W (Chen Li Ing) :p

Dia ini sahabat ku dari kelas 1 SD, kalo di itung itung berarti aku udah pacaran ehh maksud ayee sahabatan selama kurang lebih hampir 9 tahun,weeekk lama juga yaa :p Aku kalo udah gabung sama diaa, hmmmm udah deh gak tau gimana caranya biar ngakak nya berhenti. Dia itu suka sama eboo eit maksudnya dia itu suka sama musik, mungkin lebih spesifik lagi suka sama piano, dia ikut les di deket mama nya bekerja hihi mamanya guru lo :p aku satu gereja sama dia di GPIB Imannuel Batam, kalo tiap minggu pagi dia selalu tlponin aku loo, untuk bangun biar dateng PT (persekutuan teruna) jam setengah 8, niat banget yaa hehe :p pengen ngerubah aku biar sikik lebih rajin lagi beribadah kali yaa :D
Dia ini baru punya sebiji mantan aja, kalo yang sekarang lagi PDKT ni, lama banget jadian nya padahal udah gak sabar ni mau minta PJ (Pajak Jadian) hahae :p

Yang kedua ada Dorothea Putri Verdiani (ICUI4CU)

Thea nama akrabnya, kalo sama dia aku deketnya waktu ekskul sih, belum lama ini, mungkin sekitar 2 atau 3 tahun, hmm..aku sering nyebut dia dabong ehh salah :p maksudnya aku sering nyebut dia upil kecil ku haha :p dia itu Ketua Osis Periode 2012-2013 lo disekolah ku, kasian sekarang dia udah dipecat dari jabatannya hihi, dan aku pun juga sudah pensiun dari OSIS, sekarang baju OSIS yang biasanya kami pakai untuk bekerja, yaahh mau gak mau jadi baju tidur deh. Thea ini juga baru punya sebiji mantan lo, hihi..Thea ini orangnya pemberani, tegas dan percaya diri *kembang sikik* meskipun terkadang sering nyebelin karena dia suka bilangin orang bego dan goblok haha gak punya kaca kali yaa dirumah, biasalah anaknya maaakkk *sensor* haha :p 

Yang Ketiga Ada Magdalena Venasia .M (Mbak Len)

Mamak Dada adalah nama panggilan yang paaaaallliiingggg dibenci sama si empunya nama :p mungkin panggilan itu sangat menjijikkan bagi Magda :p yaa maapp..hehe Magda ini sukanya sama tiku tikus korupsi lo temen temen haha :p Magda ini yang bisa dibilang paling rajin dari semua anggota The Comelers. Sering bantu mamanya dirumah, bukan sering sih tapi tiap hari, bayangin deh?? rajin kan?? dia bisa nyuci baju, njemur baju, nyapu, ngepel, nyuci piring, ganti popok bayi, belanja ke pasar, masakin buat nyonya dan tuan nya, nyiapin bekal buat majikannya ehh kok malah jadi kayak TKI gini yaa?? haha..yaaa intinya magda itu rajin deh, dan harusnya patut dicontoh ni sifat yang kayak gini :p oiya Magda juga merupakan Master Of Tumblr loohh.. kalian tau tumblr kan? sjenis sama blog juga..kunjungi deh tumblr dia, di jamin wokeeee (y) http://www.venasia.tumblr.com

Yang Kempat Ada Kadek Sinta (Si Salak Pondok)

Nah ini ni yang paling WARAS (WARnig AwaS) dari semua anggota haha :p orangnya sekseehh :p pandai menari, menyanyi, mencuci, apalagi melukiss beeehh udah deh lukisannya buaagguuss banget, tak ada tandingannya. Saking bagusnya gurunya langsung minta obat tetes mata tiap lihat lukisan dia, waaaahhh kebayang dong bagusnya gimana?? haha :p Sinta ini penari Bali lo, ya bisa dikatakan sudah mendunia lah *waddaaawww haha..amiiinn
haha, jangan sampai buat Sinta marah besar ya?? kenapa? karena aku takut, kalo entar mata nya itu lompat keluar, secara penari Bali waktu nari aja matanya udah kayak mau copot gitu, apalagi marah?? bisa  bisa tu mata nemplok deh di tiang bendera haha :p Sampai sekarang status dia sama sang salak masih berjalan mulus dengan status HTS :) ditunggu PJ nya mbaaakk :p

Yang Ke Lima Ada Sisilia Grace Br. Tarigan (Nyiknyil)

Nyiknyil panggilan ku ke cewek yang satu ini :p aku sama Danetta sering banget jailin ni anak, narik iket rambutnya dan berusaha ngasih iket rambut itu ke cowok yang hmmm....COMEL!!! kami sebut si comel itu dengan sebutan COMOLOKODOT lucu bin aneh kan?? haha siapa dulu penciptanya *ohokk :p aku gak mau ngomongin dan ngupas tuntas tentang si comolokodot, habis kalo ketahuan sama orangnya ntar gak seru lagi deh, nyiknyil cuma 2 bersaudara, dia anak pertama, dan entar lagi dia bakal nyusul adek nya dan papanya yang tinggal di Medan, dia mau ngelanjutin SMA disana. Ganbatte deh buat Nyiknyil :p





0 komentar:

Posting Komentar